Vision+ Originals Rilis Series Inul & Adam, Streaming Gratis di Sini!

Jum'at, 19 Juli 2024 - 15:30 WIB
loading...
Vision+ Originals Rilis...
Kabar gembira untuk para penggemar dangdut dan komedi Indonesia, Vision+ Originals telah merilis episode satu dan dua dari series Inul & Adam pada 19 Juli 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar dangdut dan komedi Indonesia, Vision+ Originals telah merilis episode satu dan dua dari series “Inul & Adam” pada 19 Juli 2024. Kamu dapat streaming gratis dengan klik di sini .

Series “Inul & Adam” dibintangi oleh pasangan fenomenal Inul Daratista dan Adam Suseno, bersama dengan sederet aktor ternama seperti Ari Wibowo, Cathy Fakandi, Komeng, Eko Patrio, Arie Kriting, dan Desy Ratnasari.

Bercerita tentang Inul, seorang wanita yang memiliki cita-cita menjadi penyanyi dangdut ternama Ibukota. Ia berangkat jauh-jauh dari kampung ke Jakarta untuk meraih mimpinya.



Namun tak berjalan mulus, ia mengalami berbagai rintangan dan akhirnya bertemu dengan Adam Suseno, seorang pengacara berstatus duda yang diperankan oleh Ari Wibowo.

Pertemuan Inul dan Adam mewarnai kehidupan mereka dengan berbagai momen lucu dan kocak, ditambah lagi adanya bintang tamu dari deretan komedian di setiap episodenya.

Inul & Adam tidak hanya menyajikan komedi segar, tetapi juga kisah inspiratif tentang perjuangan meraih mimpi. Series ini akan menghadirkan musik dangdut ala sang diva dangdut Indonesia, Inul Daratista yang dipadukan dengan sentuhan modern, sehingga semakin menarik untuk disaksikan.



Mulai streaming episode 1 dan 2 "Inul & Adam" secara gratis di Vision+ mulai hari ini, 19 Juli 2024 dengan klik di sini .
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)